Jonny Evans Nikahi Presenter MUTV

Senin, 03 Juni 2013

Pemain Manchester United, Jonny Evans, akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Uniknya, Evans menikahi seorang fan Setan Merah yang juga bekerja sebagai presenter di MUTV, Helen McConnell.

Percintaan keduanya, berawal dari Helen yang sebagai presenter di stasiun televisi United tersebut pada 2011. Intensitas pertemuan dari keduanya membuat rasa cinta pun datang hingga memutuskan untuk menikah di Irlandia Utara, Sabtu (1/6/2013).

Helen dan keluarga besarnya memang merupakan fans berat Manchester United dan menjadi seorang presenter di MUTV adalah cita-citanya. Hebatnya, Helen mendapatkan suami yang juga seorang bek dari jawara Premier League musim ini.

"Bekerja di MUTV adalah impian Helen dan dia selalu datang saat pertandingan kandang Manchester United dan selalu mengikuti The Red Devils tiap mereka bermain tandang,” demikian pernyataan United dalam situs resminya.

“Setiap dia pergi bekerja dia selalu mengingat seberapa beruntungnya dia bisa menghirup udara yang sama dengan para legenda Manchester United di masa lalu," sambungnya.

Kebahagian Evans dan Helen juga dihadiri oleh beberapa fans dari United yang datang ke gereja tempat pernikahan berlangsung. Pemain Sunderland, John O’Shea, turut pula menghadiri pernikahan sahabatnya sejak masih berada satu tim di United tersebut.

Berita Terkait: