David Beckham Juga Punya Sifat Posesif

Selasa, 04 Juni 2013

Setiap Ayah pasti menginginkan hal yang terbaik bagi sang anak. Begitu pun yang dirasakan megabintang sepakbola asal Inggris, David Beckham. Hasil dari pernikahannya bersama Victoria Adams 1999 lalu, kini mereka telah dikaruniai empat orang anak.

Dari keempat anak tesebut, Becks –sapaan Beckham- memiliki tiga orang putra (Brooklyn, Romeo, Cruz) dan satu putri bungsu bernama Harper Seven Beckham.

Si bungsu, Harper kini memang belum genap berusia 2 tahun, lebih tepatnya 22 bulan. Namun, eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini sudah membicarakan bila saatnya nanti putri mungilnya ini memiliki seorang kekasih.

Harper sangat istimewa bagi Beckham, maka dari itu, dia berkelakar bila suatu hari nanti ada seorang lelaki yang naksir pada putrinya, maka Becks akan memperlakukan anaknya seperti seorang Rapunzel –Rapunzel adalah kisah dongeng seorang putri yang terkurung di atas menara dan tidak diperkenankan keluar bersama laki-laki idamannya-

“Tentu saja tidak, dia tidak boleh keluar. Dia akan menjadi seperti Rapunzel yang terkurung di atas menara,” kata Becks, seperti dikutip The Sun, Selasa (4/6/2013).

Walaupun sangat posesif kepada Harper, pria 38 tahun ini menolak bila disebut tidak mengistimewakan ketiga anak laki-lakinya.

“Memiliki anak perempuan adalah hal yang sama sekali berbeda bagi saya. Saya tidak mengatakan saya mencintai putriku lebih dari anak laki-laki, tetapi saya sangat kenal sifat mereka masing-masing, dan anak laki-laki saya adalah anak-anak yang mandiri,” tegasnya.

Berita Terkait: