Antusiasnya Ronaldo Tanam Mangrove di Bali

Kamis, 27 Juni 2013

Cristiano Ronaldo sudah menepati janjinya datang ke Bali sebagai Duta Mangrove. Ikut menanam mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pemain Real Madrid itu terlihat antusias dan terus menebar senyum lebar.

Tiba di lokasi konservasi Hutan Mangrove, Telaga Waja, Benoa, Bali, Rabu (28/6/2013) sekitar pukul 09.55 WITA, Ronaldo mengenakan t-shirt berwarna biru gelap dengan garis-garis merah, putih dan hijau serta mengenakan celana jeans dan sepatu kets. Ia didampingi Tommy Winata selaku pemilik Yayasan Artha Graha Peduli.

Tarian khas Bali dan juga sejumlah anak kecil yang memakai jersey Real Madrid bernomor punggung Ronaldo menyambut kedatangan pemain termahal dunia itu.

Setelah mendengarkan sambutan dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Presiden SBY kurang lebih 30 menit, Ronaldo kemudian menuju panggung yang disediakan untuk penanaman mangrove.

Dengan santai dan sesekali menebar senyum, Ronaldo kemudian mengambil tanah dengan sekop yang dimasukkan ke dalam pot serta menyiramnya. Ia pun tampak ramah menyambut bidikan kamera fotografer sambil melambaikan tangannya. Sebelum Ronaldo, SBY lebih dulu melakukan seremoni serupa.

Sekitar pukul 11.00 WITA, ia kemudian meninggalkan tempat acara dan dikabarkan menuju hotel tempatnya menginap.

Berita Terkait: