Albern Sultan Pemenang L-Men 2013

Minggu, 30 Juni 2013

Albern Sultan dari Sumatera Utara menjadi pemenang L-Men Of The Year 2013.

Minggu 30 Juni 2013 digelar acara Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2013 yang bertema 'The Shoot' yang terinspirasi dari olahraga basket, dimana harus komunitas l-men harus tetap fokus pada tujuan utama yaitu menginspirasi hidup sehat.

Seperti tahun sebelumnya, Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2013 kali ini masih diselenggarakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building dan disiarkan secara langsung di stasiun TV Trans7 mulai pukul 21.30 WIB.

Melalui acara ini, L-Men juga mencari talenta-talenta terbaik untuk dipilih sebagai ikon (icon) terbaru L-Men tahun 2013. Dan tentunya akan menjadi bintang utama iklan produk L-Men.

Acara Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2013 ini dipandu oleh host atau pembawa acara Indra Herlambang dan Fitri Tropica. Para juri LOTY 2013 yang menilai penampilan dan kecerdasan para kontestan terdiri dari Maria Selena (Puteri Indonesia 2011), Rikas Harsa (L-men Of The Year 2010), Billy Boen dan Ali Hammoud (Mister Internasional 2011).

Para penyanyi atau bintang tamu yang ikut menghibur di acara LOTY 2013 ini antara lain ada Masa Depan Freestyler, The Angels Percussion, Kotak Band, dan D'Masiv. Sebanyak 20 pria tampan bertubuh seksi dan atletis dengan fisik yang sehat siap berkompetisi mengikuti Malam Puncak Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2013.

Faktor penilaian kontestan LOTY 2013 ini adalah selain harus bertubuh atletis dan berpenampilan menarik, seorang LOTY juga harus berpotensi menjadi figur publik yang inspiratif. LOTY 2013 ini bukanlah bodybuilding contest, tapi male pageant untuk mencari inspirator hidup sehat.

L-Men Of The Year (LOTY) 2013 ini juga berhasil masuk jadi trending topic di Twitter. Pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2013 ini akan berkesempatan mengikuti ajang Mr International 2013. Para pria berbadan seksi atletis ini pastinya akan tampil membuka baju dan bertelanjang dada (topless) di atas panggung menunjukkan otot-otot, perut sixpack dan tubuh seksi mereka di hadapan penonton serta untuk mendapatkan penilaian juri secara langsung. Tak hanya soal otot dan tubuh seksi, mereka juga akan diasah kemampuannya lewat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Dewan Juri L-Men Of The Year (LOTY) 2013.

Enam Besar (6 Besar) (Top Six) L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah:
Wira Nugraha (Riau)
Johann Mario (DKI Jakarta)
Albern Sultan (Sumatera Utara)
Diego Andrean (Sulawesi Tengah)
Dewa Dwi Temaja (Bali)
Cakra Bayu Pratama (Sulawesi Selatan)

Tiga Besar (3 Besar) (Top Three) L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah:
Wira Nugraha (Riau)
Albern Sultan (Sumatera Utara)
Dewa Dwi Temaja (Bali)

Dan inilah daftar lengkap nama-nama para pemenang kontes dan peraih Special Awards L-Men Of The Year (LOTY) 2013:
Pemenang The Most Fotogenic L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah Christian Ronald S. (Banten)
Pemenang The Best Health Presenter L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah Wira Nugraha (Riau)
Pemenang The Best Catwalk L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah Albern Sultan (Sumatera Utara)
Pemenang The Best Body L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah Andry Perdana W. (Kalimatan Timur)
2nd Runner Up (Runner Up 2) L-Men Of The Year (LOTY) 2013 dimenangkan oleh Wira (Riau)
1st Runner Up (Runner Up 1) L-Men Of The Year (LOTY) 2013 dimenangkan oleh Dewa Dwi Temaja (Bali)
Dan akhirnya Pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2013 adalah Albern Sultan (Albern) wakil atau perwakilan dari kota Medan provinsi Sumatera Utara (wakil Sumut)

Berita Terkait: