Kocaknya Selebrasi Evra, Meniru Suarez Menggigit Tangan Palsu

Selasa, 23 April 2013

Ada-ada saja ulah Patrice Evra. Kapten Manchester United ini merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris dengan mengolok-olok Luis Suarez: memakan tangan palsu.

Segera sesudah Setan Meraih menang 3-0 atas Aston Villa pada Selasa dinihari tadi, salah seorang penonton di Old Trafford melempar potongan tangan palsu ke arah Evra.

Bek kiri 31 tahun asal Prancis itu lantas memungut ‘tangan’ tersebut dan berakting seolah-olah hendak memakannya. Sontak saja aksinya mengundang tawa para fans.

Setelah merasa cukup melakukan aksi konyolnya, eks pemain AS Monaco tersebut melempar kembali aksesoris ke arah penonton.

Seperti diketahui, Evra pernah dihina Suarez dengan sebutan ‘negro’ pada Oktober 2011 di Anfield. Penyerang Liverpool itu lantas diskors delapan pertandingan dua bulan kemudian.

Hubungan keduanya kian memburuk setelah Suarez menolak berjabatan tangan dengan Evra di Old Trafford pada tahun berikutnya. Evra lantas merayakan kemenangan 2-1 United di depan Suarez.

Suarez membuat seantero Inggris dan publik sepakbola dunia kembali geger pada Minggu kemarin karena menggigit tangan Branislav Ivanovic. The Reds sudah mengdendanya 300 ribu pounds dan FA pun ditengarai bakal menjatuhkan sanksi berat.

Berita Terkait: