Fanny Neguesha, Pembawa Perubahan Balotelli

Senin, 01 April 2013

Karakter penyerang AC Milan Mario Balotelli yang suka memancing kontroversial kini perlahan mulai berkurang. Kini, Balotelli sudah mulai berubah jauh lebih baik berkat kehadiran sang kekasih baru yang tak lain adalah Fanny Robert Neguesha sejak Desember 2012 lalu.

Penyerang berjuluk Super Mario itu kini sudah mulai dewasa dalam menjalani hidup. Dia juga sudah mulai merasa nyaman dalam menjalani kehidupannya baik di di luar maupun saat berada di lapangan hijau.

Balotelli kini juga mulai fokus bermain sepak bola dan penampilannya semakin baik di Liga Serie A bersama AC Milan maupun kancah internasional bersama tim nasional Italia. Kini, Balotelli sudah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan bersama AC Milan dan tiga gol sepanjang Maret 2013 bersama timnas Italia.

Penyerang berusia 22 tahun itu kini juga mulai setia dalam menjalani suatu hubungan. Ia merasa Fanny sebagai wanita idaman yang selama ini ia cari. ''Apakah saya jatuh cinta? Ya, tapi saya tak terlalu pandai berbicara tentang hal itu karena saya pemalu,'' kata Balotelli dalam sesi wawancara kepada majalah Vanity Fair, Rabu (27/3).

Menurutnya, Fanny adalah gadis baik dan murah hati. ''Ia benar-benar simpatik dan menghargai dengan saya. Karena itulah, dalam waktu singkat, saya merasa langsung cocok dengannya,'' aku Balotelli.

Ia pun mengaku akan menghabiskan seluruh hidupnya hanya bersama wanita seperti Fanny. ''Terima kasih Fanny. Saya telah menemukan keseimbangan hidup yang saya butuhkan dalam pekerjaan seperti ini,'' ungkap penyerang keturunan Ghana ini.

Berita Terkait: