Ciuman Pria 92 Tahun Untuk Robin Van Persie

Jumat, 26 April 2013

Wim Ras, kakek Robin van Persie, memberikan ucapan selamat kepada cucunya itu setelah sukses membawa Manchester United meraih gelar Liga Inggris yang ke-20.

Pria berusia 92 tahun itu memang belum berbicara langsung kepada Van Persie usai kemenangan atas Aston Villa pada awal pekan ini. Namun Wim Ras, yang tinggal di Breda, berencana untuk mengunjunginya ke Manchester bulan depan.

“4 Mei besok, saya akan mengunjunginya. Lalu Manchester United akan bermain menghadapi Chelsea. Sebenarnya, pertandingan itu tak begitu penting,” ujarnya kepada Omroep Brabant.

“Tetapi saya tak peduli. Saya akan memberinya ciuman besar dan berterima kasih karena memberikan kegembiraan bagi saya pada Senin lalu. Sungguh menakjubkan, saya melihat semuanya di televisi,” imbuh Wim Ras yang merupakan kakek dari pihak ibu RvP.

Berita Terkait: