Martin O'Neill Dipecat Sunderland

Minggu, 31 Maret 2013

Martin O'Neill dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Sunderland, menyusul kekalahan 0-1 dari Manchester United, Sabtu (30/3/2013) malam WIB dalam laga lanjutan kompetisi Premier League.

Hasil itu membuat The Black Cats (julukan Sunderland) hanya terpaut satu poin di atas zona degradasi, dan kekalahan tersebut juga memperpanjang rekor tanpa kemenangan Sunderland di Premier League sebanyak delapan pertandingan.

"Klub telah berpisah dengan pelatih Martin O'Neill," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Sunderland, Minggu (31/3/2013). “Klub ingin memberikan catatan terima kasih kepada Martin (O'Neill), dan yang berharap masa depan yang baik untuk dia,” lanjut pernyataan tersebut.

“Mengenai pelatih pengganti, pengumuman akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang,” tutup pernyataan klub.

O'Neill mendarat di Stadion of Light pada Desember 2011, untuk menggantikan Steve Bruce yang kala itu diberhentikan oleh Sunderland. Kini, Sunderland harus menatap pertandingan-pertandingan melawan Chelsea, Newcastle, Everton dan Aston Villa pada bulan depan dengan pelatih baru yang akan ditunjuk manajemen The Black Cats.

Berita Terkait: