Game Fuse Resmi Diluncurkan 31 Mei 2013

Selasa, 26 Maret 2013

Electronic Arts (EA) baru saja mengumumkan mengenai game FUSE yang akan segera meluncur di Eropa pada 31 Mei. EA merencanakan permainan dengan genre four player shooter ini akan muncul pada beberapa konsol seperti PlayStation 3 (PS 3) dan Xbox 360.

Game buatan pengembang Insomniac Games yang awalnya diumumkan dengan nama Overstrike ini, kabarnya akan menawarkan bentuk permainan yang lebih realistis dibanding permainan lain di kelasnya. Insomniac Games juga berencana memberikan beberapa bonus kepada pemain yang membeli game ini melalui sistem pre-order.

Permainan ini menggunakan plot sci-fi yang menceritakan karakter dalam game dan mempunyai hubungan dengan zat alien misterius yang dikenal sebagai Fuse. Fuse merupakan zat yang memiliki kemampuan untuk memberikan senjata atau gadget pada tokoh protagonis dalam game.

Beberapa karakter utama pun akan dimunculkan dengan memiliki keahlian tertentu, seperti Dalton Brooks yang menggunakan perisai energi, Naya Deveraux yang mempunyai jubah khusus, Isabelle Sinclair yang menggunakan pistol gelembung, serta Jacob Kimble yang mempunyai panah khusus.

Dikutip dari Gamerzines, Senin (25/3/2013), sebagai langkah guna memastikan kehadiran game, pembelian game melalui sistem pre-order akan memberikan beberapa keuntungan terhadap pemain, antara lain:

- Four Hyperion Prototype Agent Armor Skins – Anda dapat mengubah tampilan agen dengan beberapa pakaian perang seperti state of the art armor skins yang dapat ditemukan dalam tempat rahasia di Hyperion Base.
- Four Hyperion Prototype Weapon Skins – Kustomisasi senjata yang Anda gunakan dengan 4 jenis model percobaan dasar dan dikembangkan dalam Hyperion Base.
- Quickdraw Team Perk – Tingkatkan kekuatan serangan karakter yang Anda gunakan dengan menambah elemen Fuse untuk menambah tenaga pada seluruh senjata satu tangan untuk keempat karakter dalam tim.

Berita Terkait: