Natalie Portman Pindah ke Paris

Jumat, 25 Januari 2013

Natalie Portman akan pindah ke Paris. Suaminya, Benjamin Millipied akan menyutradarai Paris Opera Ballet, yang akan dimulai pada September 2014. Untuk itu, Natalie dan anaknya, Son Aleph (18 bulan) akan ikut juga ke Paris bersama Benjamin.

"Aku sangat tahu tentang posisi ini, tapi aku juga tahu ada beberapa calon dari perusahaan. AKu terkejut tapi aku merasa sangat cepat bahwa dialog artistik antara kami adalah salah satu yang menarik. Setelah beberapa saat aku merasa ada kesempatan yang sangat baik untuk bisa mendapatkan posisi itu," tutur Benjamin, dilansir Showbizspy, Jumat (25/1/2013).

Benjamin sendiri besar di Prancis, maka untuk menetap lagi di sana bukanlah hal yang sulit.

"Aku tumbuh di Prancis dan meskipun aku tidak pergi ke sekolah atau menari dengan Paris Opera Ballet, aku menyerap ide yang sama dalam pelatihan," terang Benjamin.

Benjamin bertemu dengan Natalie saat penggarapan film Black Swan tahun 2009 lalu. Ia adalah koreografer pemenang piala Oscar. Pasangan tersebut dikaruniai anak pada bulan Juni 2011 dan menikah bulan Agustus 2012 lalu.

Berita Terkait: