Istri Rooney Kesal Foto Janin Bayinya Tersebar

Selasa, 01 Januari 2013

Istri pemain Manchester United Wayne Rooney, Coleen McLoughlin, merasa kesal kelakuan adiknya, Antony McLoughlin. Pasalnya, sang adik menyebarkan foto scan calon bayinya.

Seperti diketahui, saat ini Coleen tengah mengandung anak kedua dari Rooney. Usia kehamilan dari Coleen sendiri memasuki empat bulan dan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Jenis kelamin itu sendiri diketahui usai pemeriksaan kandungan yang dilakukan oleh Coleen, pekan lalu. Coleen yang memiliki scan foto janin bayinya tersebut, mencoba berbagi kebahagian kepada adiknya.

Sayang, sang adik malah memposting foto tersebut di internet via instagram dengan keterangan dalam fotonya: “Keponakan baru saya!”. Atas kejadian tersebut, Coleen benar-benar kesal, karena privasinya harus diketahui banyak orang.

“Hal tersebut tentunya bukan yang Anda harapkan dengan tersebar ke jutaan orang. Coleen mengirim foto itu ke Anthony, tapi dia tidak mengharapkan foto itu disebarkan,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Meski begitu, Coleen telah memaafkan kelakuan adiknya tersebut. Wanita yang bekerja sebagai desainer tersebut enggan memusingkan masalah tersebut dan lebih memilih berlibur dengan anak pertamanya, Kai.

Berita Terkait: