Hazard: Saya Bermaksud Tendang Bola, Bukan Anak Itu!

Sabtu, 26 Januari 2013

Eden Hazard coba meluruskan insiden tendangannya kepada ball boy dalam laga Chelsea kontra Swansea, dini hari tadi. Hazard mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menendang ball boy tersebut.

Hazard tak mampu menahan emosinya ketika seorang ball boy coba mengulur waktu, dengan tidak langsung memberikan bola kepadanya dalam situasi out. Alhasil, dia pun tertangkap kamera melakukan tendangan ke arah rusuk ball boy tersebut, sehingga membuatnya kesakitan.

Merasa dirinya tidak berniat melakukan tindakan seperti yang diberitakan, Hazard langsung melakukan klarifikasi. Dia mengaku sama sekali tidak berniat menendang ball boy tersebut, melainkan berupaya menendang bola yang berada dalam pelukannya. Hazard juga mengaku sudah meminta maaf kepada anak berusia belasan tersebut.

“Anak itu (ball boy) itu melindungi bola dengan seluruh tubuhnya dan saya hanya mencoba menendang bola. Saya rasa, saya memang menendang bola, dan bukan menendang (rusuknya). Saya minta maaf,” tutur Hazard dalam wawancara dengan Chelsea TV usai laga.

“Anak itu sudah datang ke ruang ganti dan kami sempat berbincang singkat. Saya meminta maaf kepadanya, dan dia juga meminta maaf ke saya. Jadi semuanya sudah berakhir,” sambungnya.

Akibat ulahnya tersebut, Hazard harus mendapatkan kartu merah dan berpotensi mendapat tambahan hukuman dari FA. Lebih dari itu, Chelsea juga harus gagal lolos ke final karena hanya mampu bermain 0-0, dan kalah agregat 0-2.

Berita Terkait: