Teman Dekat Buka Rahasia tentang Victoria Beckham

Rabu, 12 Desember 2012

Penampilan Victoria Beckham yang jarang tersenyum di depan umum membuatnya terlihat seperti orang yang tidak bersahabat. Tapi siapa sangka, personel Spice Girls itu ternyata punya sisi humoris.

Menurut seorang penata rambut, Ken Paves, Victoria memiliki daya pikat hebat yang dikirimnya kepada teman-teman dan orang sekitarnya.

"Pertama kali bertemu dengannya dan David di Roma saat aku bersama dengan Jennifer Lopez. Kami semua terlibat dalam pembicaraan dalam pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes dan kami tertawa lepas bersama. Victoria memiliki sisi lain dalam diriya," ujar Ken seperti dikutip Femalefirst, Senin (10/12/2012).

"Victoria memiliki daya tarik yang membuat orang di sekitarnya tertawa. Saat dia pindah ke Los Angeles pada 2007 lalu, kantornya meneleponku untuk mengajak bekerja bersamanya," tandasnya.

Ken juga menambahkan bahwa ibu empat anak itu menyukai segala sesuatu yang menyenangkan disela waktu senggangnya. Vic juga selalu mencoba untuk tidak terlalu serius dalam menghadapi segala sesuatu.

"Victoria adalah orang yang spontan. Dia tidak menempatkan dirinya dalam situasi yang terlalu serius. Bersamanya kamu tidak akan tahu apa yang akan dilakukannya selanjutnya. Dia pandai dalam menempatkan diri. Victoria sangat menyenangkan, saat orang-orang tidak percaya diri terhadap apa yang akan dikejarnya, dia dengan percaya diri akan mengejar apa yang diinginkannya," jelasnya.

Berita Terkait: