Ronaldo & Bia Anthony Akhirnya Bercerai

Sabtu, 29 Desember 2012

Kabar tidak membahagiakan datang dari Ronaldo Nazario de Lima. Mantan penyerang Timnas Brasil itu akhirnya resmi bercerai dengan istri ketiganya, Bia Anthony.

Seperti diberitakan The O Globo, Sabtu (29/12/2012), perceraian kedua pasangan ini diumumkan oleh Ronaldo. Namun, mantan penyerang Barcelona dan Inter Milan itu tidak menyebutkan alasan perceraiannya.

“Setelah menikah selama tujuh tahun, kami mengumumkan secara resmi telah berpisah,” demikian pernyataan Ronaldo, sebagaimana dikutip dari O Globo.

Pasangan Ronaldo dan Bia sudah menghasilkan dua anak perempuan. Mereka bernama Maria Sophia (4 tahun) dan Maria Alice (2 tahun).

Ini bukan pertama kali Ronaldo bercerai dengan pasangannya. Sebelumnya, pernikahan Ronaldo dengan Milene Domingues juga kandas setelah menikah selama empat tahun. Pernikahan mereka menghasilkan satu anak pria yang diberi nama Ronald.

Selain Milene, Ronaldo juga dikabarkan pernah menikahi VJ Daniela Cicarelli. Tapi, pernikahan Ronaldo dengan Cicarelli hanya bertahan selama tiga bulan.

Berita Terkait: