No Hyun Hee Ungkap Penderitaan Akibat Operasi Plastik

Jumat, 28 Desember 2012

Kamis (27/12) dalam acara Yeoyu ManMan yang tayang di KBS 2TV, cerita-cerita masa lalu paling mengejutkan dari selebriti Korea diungkap. Salah satunya cerita dari artis musikal No Hyun Hee dan operasi plastik yang pernah dijalaninya.

No Hyun Hee sebelumnya pernah mengungkap dalam interview, "Aku seharusnya tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku masih menyesalinya," ungkapnya.

Ketika MC acara ini, Jo Yeong Goo bertanya, "Lantas mengapa kamu masih melakukan operasi plastik lagi setelah yang pertama?"

Bintang tersebut menjawab, "Aku terus melakukan operasi plastik karena aku menginginkan kembali wajahku yang original. Aku melakukan operasi di hidung dan mata lebih dari dua kali. Aku tidak tahu mengapa operasi yang kujalani tidak berjalan dengan baik. Yang lain juga melakukan operasi, tapi mereka tidak mengalami kesulitan bernafas, dan mereka juga bisa menggerakkan bibir dengan baik," ucap No Hyun Hee.

Ketika melihat foto anaknya di masa lalu, ibu No Hyun Hee juga mengungkap rasa sedihnya. "Sungguh menyedihkan karena ia tidak bisa kembali," ucapnya.

Berita Terkait: