Hamil, Kate Middleton Tambah Cantik

Selasa, 18 Desember 2012

Kate Middleton terlihat elegan seperti biasanya saat tampil pertama kali tampil usai kabar mengenai kehamilannya. Wanita cantik ini terlihat selalu menyunggingkan senyum sepanjang BBC Sports Personality of the Year Awrds di London, 16 Desember lalu.

Walau sebelumnya wanita berambut panjang ini dikabarkan mengalami morning sick selama beberapa hari belakangan, istri dari Pangeran William ini tampak segar dan sehat saat menghadiri acara tersebut.

Dirinya terlihat berdandan sederhana seperti biasanya, dengan memberi sedikit sentuhan ikal di rambutnya, juga dress berwarna hijau karya Alexander McQueen dengan potongan V di lehernya dan berlengan panjang.

Pengeran William tidak nampak dalam acara yang dihadiri oleh sang istri tersebut, karena dirinya berkerja untuk salah satu tim penyelamatan. Dalam perkerjaannya ini sang pangeran juga bekerjasama dengan Victoria Beckham, istri dari David Beckham.

Sementara itu, dalam acara tersebut Kate memberikan penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Awards untuk Lord Seb Coe, Jessica Ennis,dan Bradley Wiggins. Kate tidak memberikan pidato resmi, namun dirinya terlihat terlibat pembicaraan dengan orang-orang penting di sana.

Kate Middleton berada di rumah sakit selama tiga hari pada awal bulan ini karena morning sick yang dideritanya. Khawatir dengan kesehatan sang putri, seorang dari kerjaan memberitahu kepada sebuah media bahwa Kate membuat keputusan untuk hadir dalam acara tersebut di menit-menit terakhir.

Berita Terkait: