Shia LaBeouf Pacari Gadis 19 Tahun

Rabu, 28 November 2012

Shia LaBeouf baru saja putus dari kekasihnya yang sudah dipacari selama dua tahun, Karolyn Pho. Namun, tak butuh waktu lama, bintang Transformers tersebut telah menemukan Karolyn.

Aktor 26 tahun tersebut dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Nymphomaniac, Mia Goth. Dia bahkan sudah bertemu dengan orangtua gadis yang masih berusia 19 tahun tersebut.

"Mereka menyembunyikan hubungannya, tapi mereka mulai berkencan setelah dia putus dari Karolyn beberapa bulan lalu," ungkap sumber, dilansir Dailymail, Rabu (28/11/2012).

Shia dan Mia sempat tertangkap kamera tengah bersama di Los Angeles, minggu lalu.

Sekadar diketahui, mereka bertemu di lokasi syuting film garapan Lars Von Trier, Nymphomaniac. Shia dan Mia juga diharuskan beradegan seks secara nyata.

Hal inilah yang membuat hubungan Shia dan Karoly berakhir. Gadis berdarah Asia itu dikabarkan tidak setuju bila sang kekasih melakukan adegan seks.

"shia dan Karolyn memiliki hubungan yang stabil dan mulai berubah sebelum dia syuting film Nymphomaniac. Dia mulai mengenal Mia di lokasi dan cepat terpikat olehnya. Mereka memiliki minat yang sama, mereka menyukai musik yang sama, toko barang bekas, dia (Mia) lucu, dan Shia menyukainya. Sementara mereka tak ingin terburu-buru, Shia justru bertemu dengan orangtua Mia di London. Mereka menghabiskan waktu bersama, tidak hanya dalam pekerjaan," lanjutnya.

Berita Terkait: