Lancar Berbahasa Inggris, Eru Tuai Pujian Fans di Indonesia

Jumat, 30 November 2012

Penyanyi K-Pop Eru meraih perhatian tinggi di Indonesia karena kemampuan bahasa Inggrisnya. Saat ini Eru memang tengah berada di Indonesia untuk mempromosikan film terbarunya, HELLO GOODBYE.

Selasa (27/11) lalu, Eru tampil di sebuah program radio bersama aktris utama film itu, Atiqah Hasiholan dan menghibur pendengar hampir satu jam dengan kemampuan bahasa Inggrisnya yang lancar. Bahkan MC dan crew radio memuji kemampuan Eru. Hal ini cukup istimewa, karena banyak orang berpikir bahwa artis Korea kurang lancar dalam berbahasa Inggris.

Promotor lokal Eru berkomentar, "Bahasa Inggris adalah hal yang penting jika ingin promosi ke luar negeri. Chemistry antara artis dan fans asing bisa bersatu. Dan Eru tak memiliki masalah, dia berbicara dengan fans Indonesia dengan bahasa Inggrisnya yang membuat popularitasnya meningkat," seperti dilansir soompi.com.

Karena itu pula, Eru menjalani hari yang sangat padat di Jakarta. Dirinya bahkan harus diamankan oleh petugas kepolisian lokal. Eru menjadi artis Korea pertama yang tampil di berbagai program TV populer di Indonesia dan merilis lagu berbahasa Korea di Indonesia.

Sementara itu, film HELLO GOODBYE sendiri juga dibintangi oleh Rio Dewanto, kekasih Atiqah. Eru berperan di film itu sebagai penyanyi Hallyu populer dan menyanyikan lagu Black Glasses untuk soundtrack.

Berita Terkait: