Keren di Drama 'I Miss You', Yoo Seung Ho Dapat Julukan Baru

Rabu, 28 November 2012

Penampilan aktor muda berbakat Korea, Yoo Seung Ho dalam drama terbaru MBC, I Miss You begitu mampu merebut para penonton dan penggemar wanita.

Dalam drama itu, Seung Ho berperan sebagai Kang Hyung Joon yang di masa kecilnya mengalami kisah mengerikan yakni kehilangan sang ibu dan kemudian bertemu dengan cintanya, Lee Soo Yeon yang diperankan oleh Yoon Eun Hye.

Karakter Hyung Joon digambarkan sebagai seorang pria dewasa yang sangat kaku dan dingin serta tertutup, kecuali kepada Soo Yeon. Dengan Soo Yeon, dia bisa memberikan cinta dan kehangatan.

Penampilan Seung Ho yang begitu dewasa membuatnya dijuluki CG Man. Di Korea sendiri CG Man adalah sebuah julukan baru kepada seorang pria yang memiliki wajah sangat tampan dan tak memerlukan edit photoshop untuk terlihat sempurna.

Meski masih berusia 19 tahun, Seung Ho mampu menjelma sebagai pria dewasa dengan usia 29 tahun yang membuatnya begitu digilai penggemar. Bersaing cinta dengan Han Jung Woo yang diperankan Yoochun JYJ, membuat episode drama ini semakin naik menjadi 11%.

Berita Terkait: