Januari 2013, Sunye Wonder Girls Akan Menikah!

Rabu, 28 November 2012

Berita mengejutkan datang dari salah satu girlband K-Pop paling sukses yang pernah ada, Wonder Girls. Di mana leader Wonder Girls, Sunye, dikabarkan akan menikah!

Pengumuman itu diberitakan oleh agensi Wonder Girls, JYP Entertainment pada Selasa (27/11) melalui press release yang berbunyi, "Min Sunye, leader Wonder Girls akan menikah pada tahun depan. tepatnya pada 26 Januari 2013," seperti dilansir soompi.com.

"Wonder Girls sudah memulai debut mereka pada tahun 2007, selama hampir 6 tahun berkarya di bawah kepemimpinan Sunye, Wonder Girls sudah meraih banyak kesuksesan sejauh ini. Agensi begitu memahami dan menghormati keputusannya, untuk saat ini lebih berkonsentrasi pada kehidupan pernikahan dan keluarganya," tulis keterangan JYP Ent.

Sunye diberitakan bertemu dengan kekasihnya kini yang akan menjadi sang suami pada sebuah kegiatan amal di Haiti. Calon suaminya adalah warga Korea-Kanada yang bekerja sebagai reporter dan aktif dalam kegiatan amal.

JYP Ent menambahkan bahwa pernikahan ini tidak membuat Sunye dikeluarkan dari Wonder Girls. Member Wonder Girls lainnya akan aktif dalam kegiatan akting, debut solo dan kegiatan lainnya.

Berita Terkait: