Datangkan 2.000 Fans, Dal Shabet Sukses Show di Indonesia

Rabu, 28 November 2012

Girlband Dal Shabet sukses menggelar showcase pertama mereka di Indonesia dan memperkenalkan single terbaru Have, Don't Have kepada publik Jakarta.

Showcase itu digelar di hotel Ritz Carlton, Jakarta pada Sabtu (24/11) malam dan menjadi showcase pertama Dal Shabet di luar negeri. Ada 2.000 orang hadir dalam acara itu. Mereka menampilkan lagu debut Supa Dupa Diva yang dilanjutkan dengan Bling Bling dan Mr. Bang Bang.

Istimewa lagi, member terbaru Dal Shabet, Wohee merayakan ulang tahun bersamaan dengan event itu yang membuatnya menangis bahagia. Diterima dengan hangat di Indonesia, mereka juga melakukan berbagai wawancara dengan media lokal dan membuat mereka sangat sibuk di Jakarta.

Perwakilan agensi Dal Shabet berkomentar, "Kami tak membayangkan tinggi untuk showcase luar negeri pertama mereka, namun banyak orang yang hadir dan membuat kami sangat berterima kasih. Seluruh member sangat terinspirasi dan akan tetap bekerja keras ke depannya."

Sementara itu di berita lainnya, Dal Shabet akan kembali ke Korea pada Senin (26/11) hari ini dan melanjutkan promosi untuk Have, Don't Have.

Berita Terkait: