Akan Menikah, Sunye Wonder Girls Tulis Surat ke Fans

Rabu, 28 November 2012

Selasa (27/11) pagi, agensi girlband Wonder Girls, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa sang leader Sunye akan menikah pada bulan Januari.

Menanggapi pernikahannya, Sunye kemudian menulis sebuah surat yang dia tujukan kepada para penggemar. Surat Sunye itu diposting melalui fan cafe resmi Wonder Girls hari ini juga dengan judul 'Sebuah surat yang aku kirim 27 November 2012' seperti dilansir allkpop.com.

"Aku bukanlah tipe orang yang gugup di panggung, tapi saat ini, sejujurnya aku cukup gugup. Mungkin ada saat ketika aku memposting sebuah kabar tanpa alasan yang jelas, hari ini ada sebuah spesial yang sangat istimewa.

Meskipun aku tak bisa selalu menemui kalian, kalian adalah orang yang sangat dekat denganku dan aku sangat bersyukur untuk itu. Aku akan memberitahu pada kalian sebelum mendengar dari orang lain bahwa pada 26 Januari 2013 nanti, akan menjadi hari yang sangat spesial untukku. Aku akan menikah, di mana dua orang yang akan menjadi satu untuk menjalani hidup bersama.

Jangan bersedih! Seperti saat di mana kita bisa tertawa dan menangis bersama selama bertahun-tahun yang sudah terlewati. Aku harap kalian bisa merasakan perasaanku di manapun kalian berada pada 26 Januari nanti. Untuk semua member Wonder Girls yang sudah percaya padaku dan karyawan serta keluarga di JYP, terima kasih banyak!!"

Sunye pertama kali mengakui bahwa dirinya berpacaran adalah pada program SBS Strong Heart. Di mana dirinya menjalin kasih dengan seorang reporter Korea-Kanada yang setahun lebih tua daripada dirinya.

Berita Terkait: