Cinta Higuain Ditolak Evangelina Ortiz Presenter Seksi Uruguay

Rabu, 31 Oktober 2012

Gonzalo Higuain mengirim sebuah jam Rolex pada wanita yang dikaguminya secara diam-diam. Tapi upaya mengambil hati perempuan bernama Evangelina Ortiz itu gagal setelah jamnya dikembalikan, plus dia ternyata sudah punya pacar.

Tak diketahui sejak kapan Higuain mulai menaruh hati pada Ortiz. Perempuan asal Uruguay itu selama beberapa waktu memang sempat tinggal di Argentina, untuk menekuni profesinya sebagai seorang presenter di sebuah stasiun televisi.

Demi menunjukkan perasaan yang dipunya pada Ortiz, Higuain membelikan sebuah jam Rolex seharga 6.000 euro atau sekitar Rp 74 juta. Jam itu dihiasi 24 baru permata yang masing-masing punya kadar 18 karat.

Namun cinta Higuain pada Ortiz ternyata bertepuk sebelah tangan. Ortiz memutuskan untuk mengembalikan jam tangan yang didapatnya dari Higuain, setelah dia mengaku sama sekali tak mengenal pesepakbola Real Madrid itu. Disebutkan juga kalau jam pemberian Higuain telah membuat hubungan Ortiz dengan kekasihnya meregang.

Diketahui kemudian kalau Ortiz ternyata sudah punya pacar dan mereka berdua telah tinggal di satu apartemen, demikian diberitakan Mundodeportivo. Namun tidak diketahui apakah Higuain sebelumnya sudah mengetahui soal status Ortiz.

Berita Terkait: