Bonucci Gagalkan Perampokan Bersenjata Api

Kamis, 25 Oktober 2012

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, tak hanya jago dalam menjaga lini pertahanan I Bianconeri saja. Ia juga memiliki kemampuan untuk melumpuhkan seorang perampok bersenjata api yang mencoba merampok dirinya.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, kejadian yang terjadi Kamis lalu itu berawal saat Bonucci bersama istri dan anaknya dalam perjalanan menuju dealer mobil Ferrari di kota Turin. Bonucci memang berniat untuk membeli mobil berlogo kuda jingkrak tersebut.

Dalam perjalanan tersebut, Bonucci dihentikan oleh seorang pria bersenjata api yang mencoba merampok dirinya. Senapan pun ditodongkan ke wajah bek berusia 25 tahun tersebut sembari diminta menyerahkan arloji yang ada di tangannya.

Merasa keselamatan pada dirinya sudah sangat terancam, Bonucci pun langsung memberikan perlawanan hingga sang perampok terjatuh. Perampok sendiri masih berusaha untuk melepaskan jam tangan dari Bonucci.

Sayang, perampok malah mendapatkan pukulan keras dari Bonucci. Sang perampok pun mencoba untuk melarikan diri, dan tak terkejar oleh Bonucci karena si pelaku langsung menaiki motor rekannya yang sudah menunggu sebelumnya.

Kabarnya, si perampok sempat berteriak kepada Bonucci,” Apa yang anda lakukan? Anda sudah gila? Saya akan menembak anda!.” Kasus ini sendiri sudah dilaporkan oleh Bonucci kepada pihak berwajib dan dalam pengusutan.

Berita Terkait: