Real Madrid 8-0 Millonarios (27/9/2012)

Kamis, 27 September 2012

Tiga gol dipersembahkan Kaka, yang masa depannya masih terus dispekulasikan, untuk Real Madrid dalam kemenangan telak 8-0 lawan klub Kolombia, Millonarios, di laga eksebisi perebutan Piala Santiago Bernabeu.

Dalam laga friendly, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, yang didekasikan untuk mantan presiden Madrid Santiago Bernabeu, Madrid tampil sangat dominan atas lawan yang di atas kertas memang tidak sepadan itu.

Di laga ini Madrid tampil dengan sejumlah pemain cadangan. Gawang El Real dikawal oleh Antonio Adan sementara di barisan depan ada Gonzalo Higuain yang disokong oleh Jose Callejon, Kaka, dan Alvaro Morata.

Baru 14 menit laga berjalan, Madrid sudah memimpin lewat Kaka yang meneruskan umpan Higuain. Terus menekan, sembilan menit kemudian giliran Callejon yang bikin gol, lagi-lagi memanfaatkan umpan Higuain.

Setelah itu Alvaro Morata yang mendapat giliran menjebol gawang lawan. Ia melakukannya dua kali dalam waktu berdekatan, yakni pada menit 32, disusul kemudian pada menit 36.

Tak lama berselang, Kaka mencetak gol keduanya di dalam pertandingan, untuk membuat skor 5-0 menandai paruh pertama laga.

Kaka, yang menjadi penampil terbaik laga ini, akhirnya mengukir trigol lewat golnya dari titik putih pada menit 60. Ia bak ingin menunjukkan bahwa dirinya belumlah "habis". Kurang dari 10 menit berselang, Callejon yang sukses menambah pundi-pundi golnya dalam laga ini menjadi dua.

Karim Benzema kemudian menutup pesta kemenangan Madrid melalui gol yang ia cetak pada menit 89. Madrid 8, Millonarios 0.

Berita Terkait: