Manchester United vs Chelsea di Babak Keempat Piala Liga Inggris 2012

Kamis, 27 September 2012

Pertemuan dua klub besar langsung tersaji di babak keempat Piala Liga Inggris. Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di laga yang akan berlangsung 29 Oktober mendatang.

Hasil pengundian babak keempat Piala Liga Inggris sudah terpampang di situs resmi turnamen seusai laga terakhir babak ketiga antara The Red Devils melawan Newcastle United.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB itu, MU menang tipis 2-1 atas Newcastle United berkat gol dari Anderson dan Tom Cleverley.

Sehari sebelumnya, Chelsea menang meyakinkan 6-0 atas Wolverhampton Wanderers saat menjalani laga di Stamford Bridge.

Selepas kemenangan di babak ketiga itu, Chelsea dan MU harus sudah siap berjibaku untuk memperebutkan tiket satu tiket ke delapan besar Piala Liga. Cleverley yang tahu atas hasil undian itu lantas menyatakan pendapatnya.

"Kami ingin melaju sejauh yang kami bisa dan mencoba dan melakukan terbaik yang kami bisa untuk melakukan itu," terang Cleverley di situs resmi klub.

"Anda harus mengalahkan tim terbaik untuk memenangi sebuah gelar juara," tambahnya.

Sementara beberapa hasil undian lainnya, Arsenal yang menang besar 6-1 atas Coventry City, akan berhadapan dengan Reading. Sedangkan Brendan Rodgers bakal menghadapi mantan tim besutannya, sebab Liverpool bakal menjamu Swansea City.

Berikut ini adalah hasil lengkap undian babak keempat Piala Liga Inggris:
Sunderland v Middlesbrough
Swindon Town v Aston Villa
Wigan Athletic v Bradford City
Leeds United v Southampton
Norwich City v Tottenham Hotspur
Liverpool v Swansea City
Chelsea v Manchester United
Reading v Arsenal

Berita Terkait: