Chelsea 6-0 Wolverhampton (26/9/2012)

Rabu, 26 September 2012

Chelsea berpesta gol 6-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Hasil itu membuat 'Si Biru' melangkah dengan mantap ke babak empat Piala Liga Inggris.

Dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (26/9/2012) dinihari WIB, Chelsea menunjukkan kelasnya di hadapan Wolves yang kini bermain di divisi Championship.

Pertandingan baru berjalan 17 menit, Chelsea sudah berhasil unggul tiga gol. Gary Cahill mengawali kemenangan The Blues lewat gol yang ia cetak pada menit 4.

Ryan Bertrand lantas menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-8, disusul gol Juan Mata sembilan menit kemudian. Kedudukan 3-0 untuk Chelsea menyudahi babak pertama.

Chelsea seperti tidak puas dengan keunggulan tersebut. Pada menit 53, wasit menunjuk titik putih dan Oriol Romeu sukses menjadi algojo untuk mengubah skor jadi 4-0.

Fernando Torres yang dimainkan sejak menit awal kemudian gantian mengukir namanya di papan skor setelah menggetarkan jala gawang Dorus De Vries pada menit 58.

Pada menit 71, Victor Moses menutup pesta gol Chelsea usai memanfaatkan umpan Marko Marin yang masuk menggantikan Mata satu menit sebelumnya.

Susunan Pemain:
Chelsea: Ross Turnbull, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, John Terry, Ryan Bertrand, Ramires (Oscar 59'), Oriol Romeu, Lucas Piazon, Juan Mata (Marko Marin 70'), Victor Moses, Fernando Torres (Eden Hazard 79').

Wolves: Dorus De Vries, Richard Stearman, Ronald Zubar, Danny Batth, Georg Margreitter, Slawomir Peszko (Zele Ismail83'), Stephen Hunt (Anthony Forde 46'), David Davis, David Edwards, Bjorn Bergmann Sigurdarson, Razak Boukari (Frank Nouble 63')

Berita Terkait: