Gabung Barca, Song Penuhi Impian Kedua Anaknya

Rabu, 22 Agustus 2012

Alex Song memuji habis klub barunya Barcelona yang disebutnya sebagai tim terbaik di dunia. Kebahagiaannya pun kian berlipat karena Song berhasil memenuhi impian kedua anaknya. Apa itu?

Song awal pekan ini memastikan kepindahannya ke Barca setelah Arsenal menerima dana transfer senilai 19 juta euro. Song di klub asal Catalan itu menerima kontrak selama lima tahun.

Bergabung dengan para pemain kelas dunia di klub itu membuatnya merasa senang dan keinginannya untuk merebut trofi pertama dalam kariernya pun terbuka lebar.

Ia pun turut mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Arsene Wenger yang telah membentuknya menjadi gelandang tangguh seperti sekarang ini. Musim lalu Song total membuat 14 assist di seluruh kompetisi, terbanyak di antara pemain The Gunners lainnya.

"Aku bergabung dengan tim terbaik di dunia dan saya senang bisa menjadi pemain Barcelona. Beberapa pekan lalu aku mengharapkan (kesepakatan) ini terjadi juga dan ini hanya terjadi sekali dalam hidup," urai Song di Football Espana.

"Aku ingin berterima kasih kepada Arsene Wenger dan Arsenal yang membiarkanku berada di sini. Ini adalah tim yang berisikan para pemenang dan juara. Aku berharap bisa memenangi titel," sambungnya.

Tak hanya soal kesempatan bermain di klub sebesar Barca, Song pun senang pada akhirnya ia bisa mewujudkan impian kedua anaknya untuk bertemu sang idola, Lionel Messi, yang kini jadi rekan setim.

"Ketika Anda datang di sini, ini adalah klub yang sangat menjunjung kekeluargaan dan aku tidak akan punya masalah di sini."

"Aku punya dua anak yang sama-sama mengidolai Lionel Messi dan ketika Aku bilang kepada mereka jika aku akan bergabung ke sini dan bukan soal perpanjangan kontrak karena sebenarnya bukan itu yang kupikirkan. Anak-anakku sangat senang," tuntas Song.

Berita Terkait: