Nicky Hayden Perpanjang Kontrak Hingga 2013 Dengan Ducati

Sabtu, 28 Juli 2012

Nicky Hayden memperpanjang kontraknya dengan Ducati. Kontrak baru tersebut membuatnya akan tetap membalap bagi Ducati hingga 2013 mendatang.

Dengan kontrak baru tersebut, Hayden sudah bersama Ducati selama lima tahun. The Kentucky Kid bergabung dengan Ducati pada 2009 setelah sebelumnya membalap untuk Honda.

"Saya senang akan kembali membalap bersama Ducati dan kembali membalap di MotoGP, membalap di level tertinggi bagi tim yang hebat," ujar Hayden seperti dilansir Autosport.

"Saya senang bekerja dengan orang-orang yang selama ini bekerja bersama saya. Saya senang fans Ducati dan saya senang dengan brand ini sendiri."

"Ini adalah masa-masa yang penting bagi Ducati dan saya senang saya akan tetap menjadi bagian di dalamnya," tukas Hayden.

Hayden kemudian mengaku senang bisa mengumumkan kesepakatan kontrak baru tersebut di sirkuit negaranya sendiri, Laguna Seca.

Sebelumnya, masa depan pebalap asal Amerika Serikat itu sempat diragukan lantaran Ducati dikabarkan melakukan negosiasi dengan Cal Crutchlow.

Berita Terkait: