Van Der Sar Hadir di Indonesian Idol 2012

Minggu, 17 Juni 2012

Pertunjukan Indonesian Idol Sabtu (16/6/2012) malam ini kedatangan penonton istimewa. Van Der Sar, kiper timnas Belanda dan Manchester United itu, menyaksikan babak empat besar spektakuler.

Ahmad Dhani tidak membuang kesempatan itu untuk melempar pertanyaan kepada Van Der Sar. "Boleh enggak mampir ke rumahnya di Belanda?" ujar Ahmad Dhani.

Pertanyaan Dhani disampaikan kembali oleh Daniel Mananta, dengan menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Kebetulan bekas kiper Manchester United itu, duduk di antara penonton, di barisan paling depan. Van Der Sar kemudian mempersilakannya. "Kamu boleh mampir ke rumah saya," ucapnya.

Daniel juga sempat mengajukan beberapa pertanyaan kepada Van Der Sar. Ternyata dari obrolan tersebut kiper yang pernah mengantarkan Manchester United meraih trofi liga Champion itu, pernah datang ke Bali bersama keluarganya. Ia menikmati liburan di Pulau Dewata sekitar tiga tahun lalu.

Namun, ia baru pertama kali datang ke Jakarta. Ia pun menuturkan kesannya ketika menyaksikan Indonesian Idol. Terutama Judika yang bernyanyi sangat bagus.

Berita Terkait: