Roberto Soldado Perpanjang Kontrak Hingga 2017 Dengan Valencia

Minggu, 24 Juni 2012

Striker Roberto Soldado akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Valencia hingga lima tahun ke depan. Sebelumnya, masa depan Soldado diragukan di Mestalla.

Soldado merupakan striker andalan Los Ches, dia telah mencetak 17 gol selama musim lalu, sekaligus membawa Valencia finis di posisi ketiga klasemen akhir La Liga. Selain itu mantan pemain Real Madrid ini juga sukses mencetak tujuh gol untuk Valencia di Europa League.

Pada musim lalu, dia menjadi pemain penting saat Valencia masih dilatih oleh entrenador Unai Emery. Kini kursi kepelatihan diambil alih oleh Mauricio Pellegrino. Namun, meski berganti pelatih, Valencia yakin pemain tersebut akan tetap menjadi pemain penting.

“Roberto (Soldado) memiliki penampilan yang fantastis seperti orang melihatnya. Aplikasinya, keinginan untuk melakukan yang terbaik buat Valencia dan memenangkan mentalitas sebagai bagian kunci di Valencia ini,” ungkap presiden Valencia Manuel Llorente, seperti disitat Sky Sports, Minggu (24/6/2012).

Tapi sayang kesuksesannya membawa Valencia tak sejalan dengan kariernya di Timnas Spanyol. Dia kalah bersaing dengan beberapa striker andalan Vicente del Bosque, seperti Fernando Llorente, Alvaro Negredo, dan Fernando Torres.

Berita Terkait: