Salam Perpisahan Dengan Interisti, Zanetti Kelilingi Stadion Gelora Bung Karno

Senin, 28 Mei 2012

Usai menjalani laga Sabtu (26/5/2012) malam dalam rangkaian tur Internazionale Milan di Indonesia, kapten Nerazzurri, Javier Zanetti beraksi secara spontanitas dengan mengitari lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Seperti ingin berterimakasih kepada Interisti yang memadati Stadion SUGBK, Zanetti sambil bertepuk tangan ke arah penonton, yang juga langsung dibalas oleh standing ovation dari fans Inter di seluruh penjuru stadion

Aksi mengelilingi lapangan Zanetti untuk menyapa Interisti di segala penjuru Stadion GBK tentu saja menyita perhatian. Bahkan, para petugas penjaga harus kerepotan mengawal Zanetti yang terus berlari sambil diikuti fotografer yang tak mau kehilangan momen luar biasa tersebut.

Zanetti memang mengaku, saat dia tiba di Jakarta Rabu lalu, dia terkesan dengan sambutan Interisti yang luar biasa. Dari dua pertandingan yang digelar pun, pemain berkebangsaan Argentina ini tampak memberikan penghormatan kepada Interisti dengan bersikap ramah, baik untuk mereka yang meminta foto atau tanda tangan.

Kemenangan 4-2 La Beneamata atas Indonesia Selection menjadi akhir dari rangkaian tur Inter di Indonesia. Dalam pertandingan yang menghibur karena menghasilkan enam gol itu, Zanetti menyampaikan salam perpisahannya dengan Interisti di Indonesia melalui aksinya mengelilingi lapangan, memberikan penghormatan kepada mereka yang terus menerus menyanyikan yel-yel Inter sepanjang laga.

Pada laga Sabtu (26/5/2012) malam, Nerazzurri sukses menundukkan Indonesia Selection dengan skor 4-2. Phillippe Coutinho dan Giampaolo Pazzini masing-masing menyumbang dua gol untuk Inter, sedangkan gol Indonesia dicetak Patrich Wanggai dan Josua Pahabol.

Berita Terkait: