Dihantam Valdes, Pique Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 25 April 2012

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan kipernya sendiri, Victor Valdes, di pertandingan Liga Champions kontra Chelsea.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah pepatah yang pantas disematkan kepada Barcelona untuk menggambarkan hasil yang mereka dapat di Liga Champions.

'Blaugrana' gagal melangkah ke final setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pada laga leg kedua semifinal yang dihelas di markas mereka, Stadion Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Barca kalah agregat 3-2.

Selain gagal ke final, Barca juga harus menelan pil pahit lainnya. Bek Gerard Pique terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah bertubrukan dengan Valdes di menit ke-17.

Pique terhantam paha Valdes saat melakukan duel udara dengan bomber Chelsea Didier Drogba. Pemain berkebangsaan Spanyol itu jatuh dengan kepala membentur tanah terlebih dahulu.

Pique memang sempat kembali bermain setelah menerima perawatan medis. Namun, dia digantikan Dani Alves sembilan menit kemudian.

Dalam situs resminya, Barca mengumumkan bahwa Pique harus dilarikan ke rumah sakit setempat menyusul insiden tabrakan itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut disimpulkan bahwa tidak ada cedera berarti di kepala Pique. Namun, Barca belum bisa menyimpulkan berapa lama Pique harus absen akibat tabrakan itu.

Berita Terkait: