Thiago Motta Resmi ke PSG

Rabu, 01 Februari 2012

Inter Milan akhirnya melepas gelandangnya, Thiago Motta, ke Paris Saint-Germain (PSG) di hari terakhir bursa transfer. Pemain kelahiran Brasil itu akan hanya dipinjam PSG hingga akhir musim ini.

Seperti dilaporkan Football Italia, kepastian kepindahan Motta ke PSG dikabarkan oleh agennya, Alessandro Canovi. Menurut dia, Inter dan PSG telah sepakat mengenai transfer tersebut.

"Ada beberapa rincian kecil yang akan diselesaikan, tapi malam ini finalisasi akan segera diumumkan. Jika tidak dilakukan hari ini, maka akan terjadi pada Juli nanti sebagai bukti kesepakatan telah dilakukan," kata Canovi.

Dengan kepindahan tersebut, Inter otomatis kehilangan sejumlah pemainnya di hari terakhir bursa transfer ini. Sebelumnya, "I Nerazzurri" juga telah melepas gelandangnya, Sulley Muntari, ke AC Milan.

Meski demikian, tim asuhan Claudio Ranieri itu telah memboyong gelandang Porto, Fredy Guarin, dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Selain itu, Inter juga dikabarkan akan segera mendatangkan gelandang Genoa, Jurac Kuckac, dan pemain Sampdoria, Angelo Palombo.

Berita Terkait: