Setelah Pensiun, Sir Alex Ferguson Ingin Tetap di Manchester United

Selasa, 21 Februari 2012

Sir Alex Ferguson berharap bisa menandai akhir kariernya di Manchester United dengan musim yang sukses. Fergie juga mengungkapkan keinginannya tetap bekerja dengan MU setelah pensiun nanti.
Dengan usianya yang telah mencapai 70 tahun, pernyataan mengenai kapan Ferguson akan pensiun terus bergulir. Dan seperti yang sudah-sudah, Fergie memberikan jawaban yang sama.

Fergie kembali menjelaskan bahwa selama kesehatannya masih memungkinkan ia akan terus melatih setidaknya tiga tahun lagi. Tapi hal yang jelas adalah ia harus bisa meninggalkan MU dengan musim yang sukses.

"Saya pikir Anda akan selalu ingin mencatatkan kemenangan. Semoga kami bisa melakukannya," harap Fergie dalam wawancaranya dengan BBC Radio.

"Saya tidak tahu berapa lama saya akan pensiun tapi jika kesehatannya terus fit saya tidak merasa waktu dua atau tiga tahun akan menyakiti saya," sambung dia.

Berbicara mengenai pasca masa pensiun, Fergie menyatakan dirinya tidak akan jauh dari MU. Ia menginginkan peran yang lain di Old Trafford.

"Saya akan tetap aktif. Saya pikir akan ada sebuah peran lain untuk saya di United setelah saya selesai," pungkas manajer 'Setan Merah' sejak 1986 itu.

Berita Terkait: