Real Madrid Luncurkan Website Versi Bahasa Indonesia

Selasa, 07 Februari 2012

Satu lagi klub besar Eropa melirik Indonesia sebagai pasar yang potensial. Kali ini Real Madrid secara resmi telah meluncurkan situs resminya dalam versi Bahasa Indonesia.

Situs resmi Madrid dalam versi Bahasa Indonesia diluncurkan pada Senin (6/2/2012) waktu setempat. Ini adalah versi kelima dari Realmadrid.com. Sebelumnya mereka sudah memiliki situs dalam versi Bahasa Spanyol, Inggris, Arab, dan Jepang.

Peluncuran situs resmi El Real dalam versi Bahasa Indonesia merupakan hasil kerjasama antara Madrid dengan Mahaka Media. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya ekspansi Madrid ke luar Spanyol.

"Kesepakatan dengan Mahaka Media meningkatkan ekspansi merek kami dan basis fans di luar Spanyol. Kami sangat senang bisa memberi akses pada audiens yang besar dan beragam ke situs Real Madrid," ujar Pedro Duarte yang merupakan Manajer Media Baru Real Madrid di situs resmi klub.

Situs yang bisa diakses di alamat www.realmadrid.co.id ini akan memuat informasi tentang berita terbaru dari klub, informasi dan hasil pertandingan, video wawancara pemain, konferensi pers, pernyataan pers, arsip pertandingan, foto pemain dan legenda Madrid, dan konten eksklusif lainnya.

"Sepakbola adalah olahraga paling populer di Indonesia dan salah satu olahraga universal yang menyatukan seluruh fans di dunia. Kesepakatan ini akan memungkinkan kami untuk menyampaikan yang terbaik dari Real Madrid untuk fans di Indonesia," sahut Presiden Direktur Mahaka Media, Adrian Syarkawi.

"Kami yakin Real Madrid punya banyak hal yang ingin disampaikan pada fans setianya di sini," imbuhnya.

Madrid menjadi klub keempat Eropa yang meluncurkan situs resmi dalam versi Bahasa Indonesia. Sebelumnya Juventus, Inter Milan, dan AC Milan sudah memiliki situs dalam versi Bahasa Indonesia.

Berita Terkait: