Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid (26/2/2012)

Senin, 27 Februari 2012

Tepat hari Minggu (26/2/2012) kemarin Pepe merayakan hari jadinya yang ke-29. Di hari istimewa tersebut dia bisa merayakan dengan penuh suka cita karena Real Madrid menang, berkat sebuah gol unik dari Cristiano Ronaldo.

Bertandang ke Rayo Vallecano, Madrid meneruskan rentetan kemenangan yang mereka miliki. Meski dipaksa bersusah payah, El Real menyudahi laga dengan kemenangan tipis 1-0, di mana gol dibuat Ronaldo di menit 54.

Selain Ronaldo, pemain Madrid yang paling bersuka cita dengan gol tersebut adalah Pepe. Gol itu membuat dia terhinar dari menjalani hari ulang tahunnya yang pahit, andai 'Si Putih' gagal menang.

"Kemenangan adalah kado ulang tahun yang saya harapkan. Rayo membuat pertandingan ini sulit bagi kami," jelas Pepe di situs resmi klub.

Gol yang dicetak CR7 dibuat dengan istimewa dan cukup unik. Dari kemelut yang tercipta di kotak penalti lawan, dari tengah kotak penalti sambil membelakangi gawang CR7 melepaskan tendangan menggunakan tumit. Bola bergulir di atas rumput dan masuk ke gawang.

"Gol yang dibuat Cristiano adalah sebuah karya seni. Dia membuktikan kalau dirinya adalah pemain terbaik di dunia," tuntas Pepe.

Berita Terkait: