Ravel Morrison Resmi ke West Ham

Rabu, 01 Februari 2012

Manchester United memutuskan menjual salah satu talenta mudanya, Ravel Morrison ke klub divisi championship, West Ham United pada hari terakhir penutupan bursa transfer Januari ini.

Kepastian bergabungnya Morrison ke West Ham dikonfirmasi langsung pihak The Hammers, julukan West Ham. Klub yang berbasis di Upton Park ini merogoh kocek 1 juta poundsterling untuk mengikat gelandang 18 tahun dengan kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Keputusan West Ham merekrut Morrison merujuk pada ambisi klub yang dilatih Sam Allardyce ini untuk meraih tiket promosi ke Premier League, musim depan.

“Saya sangat senang dengan transfer ini,” tutur Morrison senang bergabung dengan West Ham seperti dikutip Goal, Rabu (1/2/2012).

“Proses negosiasi berlangsung sangat cepat dan saya berharap bisa membantu West Ham promosi ke Premier League. Saya adalah pemain bertipe menyerang dan saya berharap bisa segera memuaskan fans,” sambung pemain yang baru-baru ini menuntut kenaikan gaji tinggi yang membuat manajemen United berang.

Morrison bergabung dengan tim senior United pada 2010 lalu. Dia memainkan debutnya bersama Setan Merah di ajang Carling Cup saat melawan Wolverhampton, Oktober 2010 lalu. Di musim ini, Morrison baru mendapat kesempatan tampil di dua laga, juga di ajang Carling Cup.

Berita Terkait: