Jadi Penonton, David Beckham di Kartu Merah

Senin, 06 Februari 2012

Mendapat kartu merah tidak hanya dominasi para pemain, pelatih dan ofisial tim, tapi juga penonton. Kok bisa?

Tanyakan saja pada David Beckham. Pemain Los Angeles Galaxy itu harus merasakan pahitnya mendapat kartu merah saat menjadi penonton di pertandingan sepakbola anak-anak.

"Saya menyaksikan pertandingan anak-anak beberapa hari lalu, pertandingan sebelum timnya anak saya bertanding," kata Beckham, Senin (6/2).

"Ada anak yang jauh lebih kecil dari klubnya Romeo, dan mereka bermain di sebuah pertandingan dan ada insiden penalti."

"Wasitnya tiba-tiba mengusir anak kecil itu. Saya pun protes, 'Ayolah wasit, ia kan masih tujuh. Kamu tak bisa mengusirnya," protes Beckham.

"Dan wasitnya melihat saya dan mengatakan 'saya bisa melakukannya. Saya balas menjawab, 'kamu tak bisa, ia baru tujuh tahun."

"Lalu ia mendatangi saya dan memberikan kartu merah. Ia meminta saya meninggalkan bangku penonton. Serius," tandasnya.

Tapi Beckham mengaku tidak lama berada di luar lapangan karena ketika anaknya bermain ia sudah berada di bangku penonton lagi.

Berita Terkait: