Guus Hiddink Resmi Tangani Anzhi Makhachkala

Sabtu, 18 Februari 2012

Klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala melalui laman resminya mengumumkan telah menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih baru mereka.

Hiddink akan menangani Anzhi selama 18 bulan menggantikan Yuri Krasnozhan yang telah dipecat. Selain itu, Hiddink juga akan menduduki jabatan wakil presiden pengembangan klub.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang diberikan kepada Hiddink. Namun diperkirakan paket kontrak yang ditawari klub tajir Rusia itu meliputi gaji €10 juta semusim tanpa pajak.

“Pada akhir tahun lalu kami melakukan diskusi yang cukup lama di Anzhi. Itu yang membuat saya mengeluarkan keputusan ini,” ungkap Hiddink.

“Saya senang mendapat kesempaan seperti ini. Tidak hanya bekerja menangani tim, tapi juga bersama teman-teman yang mengundang saya ke sini.”

“Paling signifikan bagi saya adalah membangun rencana pengembangan sepakbola, karena itu akan berkaitan dengan tim utama. Saya akan menaruh perhatian khusus di masalah ini.

“Kami telah berbicara panjang lebar dengan [pemilik klub] Suleiman Kerimov mengenai proyek itu, dan saya sadar betapa besarnya proyek yang melibatkan saya ini.”

“Saya memahami ambisi pemilik, klub, fans yang kini sudah dikenal di seluruh duni. Saya akan melakukan yang terbaik agar tim bisa mewujudkan ambisi mereka.”

Berita Terkait: