Christian Vieri Menari Salsa & Capoeira

Kamis, 09 Februari 2012

Anda pasti masih ingat dengan Christian Vieri. Mantan bomber AC Milan, Inter Milan dan Timnas Italia ini kini tengah disibukkan dengan aktifitasnya sebagai entertainer.

Sejak memutuskan pensiun dari sepakbola pada 2009 lalu, Vieri memang mulai meniti karier di dunia entertainment. Bomber yang akrab disapa ‘Bobo’ ini bahkan kerap muncul di televisi Italia, sebagai bintang tamu dalam berbagai acara.

Beberapa waktu lalu, Vieri diketahui sempat mengikuti ajang lomba dansa salsa di sebuah stasiun TV Italia, RAI 1. Berpasangan dengan penari professional, Natalia Titova, Vieri mampu menggerakkan badannya bak seorang penari pro. Kontan, aksi Bobo menuai decak kagum para juri dan pemisra yang hadir di Studio.

Berikut video aksi Vieri menari Salsa:


Usai sukses mementaskan tarian salsa, Vieri mendapat tantangan baru. Sebagaimana dikutip 101 Great goals, Kamis (9/2/2012), pria yang kini berusia 38 tahun tersebut ditantang untuk menampilkan gerakan Capoeira, seni bela diri tradisional Brasil.

Tanpa banyak pikir, Vieri pun langsung menerima tawaran tersebut, meski dia tidak punya basic Capoeira. Vieri dipandu salah seorang atlet Capoeira yang menunjukkan beberapa gerakan dasar.

Merasa gerakan yang diberikan sang pemandu tidak terlalu sulit, Vieri yang masih mengenakan kaus dan celana panjang hitam plus sepatu pantofel langsung beraksi.

Satu dua gerakan dasar sukses diperagakannya dengan mulus. Namun, memasuki gerakan yang membutuhkan sedikit keluwesan tubuh, Bobo mulai kesulitan. Puncaknya, dia pun sempat terjatuh saat mencoba gerakan hand-stand (berdiri dengan tumpuan tangan). Wah, ada-ada saja, Bobo…

Berikut video aksi Vieri menari Capoeira:

Berita Terkait: