Konser di Jakarta: Katy Perry Cium Pria di Atas Panggung

Senin, 23 Januari 2012

Ketimbang mengurusi gosip seputar perceraiannya, Katy Perry lebih suka fokus terhadap pekerjaan. Kamis malam (19/1) lalu, superstar pop tersebut tampil di atas panggung menghibur ribuan fans Indonesianya. Tidak itu saja, pelantun California Gurls itu juga menyempatkan diri mengecup seorang penonton pria yang beruntung.

Dalam penampilannya, Katy mengundang seorang penggemar pria ke atas panggung. Dengan gaun panjang berbelahan sampai paha, aksinya itu menimbulkan kehebohan dari arah penonton. Bagaimana tidak, di atas panggung, Katy tidak segan-segan mengecup pipi pria yang bertelanjang dada itu. Dengan sikap menggoda, mantan istri Russel Brand itu juga menangkupkan tangannya ke dada sang pria, yang mengundang pria beruntung tersebut untuk mengecuk punggung tangannya.

Untuk menyesuaikan diri dengan tatanan panggung yang extravagant, Katy sempat beberapa kali mengganti kostumnya dengan kostum-kostum panggung yang sudah jadi ciri khasnya: flirty, colourful, dan 'kurang bahan'. Pelantun The One That Got Away itu berhasil menghibur penonton yang memadati Sentul International Convention Centre di Jakarta dengan menyanyikan sekitar 14 lagu dari kedua albumnya, termasuk album terbarunya, Teenage Dream.

Dibalut gaun bertema perman dan berputar-putar, penyanyi cantik berusia 27 tahun itu membawa penonton ke dunia mimpi dalam lagu slow berjudul Not Like the Movies. Dalam kesempatan itu, yang merupakan bagian dari dua pertunjukan terakhirnya di Asia, tak lupa Katy membawakan lagunya yang membangkitkan semangat, Fireworks.

Beberapa jam sebelum manggung, Katy menyambut penggemar Indonesianya setelah turun dari pesawat. "Setelah 27 jam terbang (di atas air bus, aneh rasanya), aku sangat gembira karena akhirnya bisa berada di Indonesia! Kalian sudah menunggu lama sekali," demikian twit Katy, yang disambut ratusan RT dan mention dari para penggemar Indonesianya.

Sebelum konser dimulai, penyanyi asal West Coast itu juga masih menyempatkan diri mengirimkan twit, "Ini hari pertunjukanku! Tidak sabar untuk memulainya!"

Berita Terkait: