Nadal Naik Pelaminan Tahun 2012

Rabu, 21 Desember 2011

Kaum Hawa penggila Rafael Nadal tampaknya harus siap-siap patah hati. Nadal santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tahun 2012 mendatang.

Berbeda dengan petualangan Nadal di lapangan tenis yang selalu jadi sorotan, kisah asmara si pria Spanyol justru jauh dari perhatian publik.

Maka mungkin ada yang tidak tahu kalau Nadal sudah menambatkan hatinya kepada seorang perempuan yang menjadi kekasihnya semenjak 2005. Namanya Maria Francisca Perello.

Maria itu sendiri bukanlah petenis atau datang dari kalangan selebritas. Ia disebut-sebut tengah mempelajari manajemen bisnis dan sastra Inggris di London, Inggris.

Nah, setelah enam tahun menjalin hubungan dengan Maria, Nadal dikabarkan siap membawanya ke jenjang selanjutnya. Rumor itu berhembus kian kencang di sejumlah posting internet menjelang tahun 2011 berakhir.

Disebutkan Deccan Chronicle, pria 25 tahun itu berencana mengikat janji sehidup-semati dengan Maria di kediamannya di Mallorca, dengan disaksikan oleh pihak keluarga dan teman dekat saja.

Berita Terkait: