Kuda Ferguson Ikut Beri Kado Ulang Tahun

Jumat, 30 Desember 2011

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendapatkan kado ulang tahun prematur di usianya ke-70. Uniknya, pemberi kado itu yakni kuda miliknya, Harry The Viking.

Sir Alex bukan hanya sutradara ulung di lapangan hijau. Tapi, pria yang akan merayakan ulang tahun ke-70 pada Sabtu 31 Desember 2011 ini juga haus kemenangan di pentas lainnya.

Ferguson punya hobi memelihara kuda pacu. Hobi pria Skotlandia ini tak sia-sia. Terakhir, kuda pacuannya, Harry The Viking, memberikan kado ulang tahun baginya dengan memenangi lomba di Doncaster, kemarin.

Kuda itu ditunggangi oleh joki Daryl Jacob. Pacuan itu bertajuk Lynn Higgins 60th Birthday Novices Ltd Handicap.
Tentu saja, ini menambah kegembiraan Fergie seusai pasukan Merah Putih MU mampu mengejar perolehan poin Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League.

Sebelumnya, manajemen MU juga telah memberikan kado ulang tahun lebih cepat sebulan kepada Ferguson. Yakni, berupa pemberian nama Sir Alex Ferguson Stand di tribun utara Stadion Old Trafford.

Ini sebagai penghargaan atas jerih payah Sir Alex melambungkan prestasi dan kejayaan MU. Sir Alex Ferguson Stand diresmikan bertepatan dengan 25 tahun Fergie menjadi pelatih Setan Merah pada 6 November 2011.

Kini, Ferguson minta kado berikut dari para pemainnya, yakni berupa kemenangan saat menjamu Blackburn Rovers tepat di hari ulang tahunnya. Karena kemenangan ini akan membuat MU sendirian berada di puncak klasemen Premier League.

Berita Terkait: