Berbatov Perpanjang Kontrak Hingga 2013 Dengan Manchester United

Sabtu, 31 Desember 2011

Hattrick Dimitar Berbatov ke gawang Wigan di Boxing Day lalu berbuah manis. Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa kontrak pemain yang tampangnya mirip aktor Andy Garcia itu bakal diperpanjang setahun.

“Kami akan melaksanakan (opsi memperpanjang kontrak). Saya pikir itu akan terjadi pada Maret,” kata Sir Alex seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (31/12/2011).

Hattrick Berba tersebut merupakan golnya yang keempat dalam empat hari setelah dirinya juga menyumbang satu gol saat menghancurkan Fulham 5-0 di Stadion Craven Cottage.
Kontrak Berbatov berakhir akhir musim ini dan Bayer Leverkusen sudah mengutarakan ketertarikannya untuk memboyong kembali bekas pemain mereka itu ke Stadion Bay Arena.

Striker berusia 30 tahun tersebut meninggalkan Leverkusen pada 2006 lalu guna pindah ke Tottenham Hotspurs sebelum ditransfer sebesar 30 juta pounds ke United dua tahun kemudian. Penyerang yang sudah menyatakan pensiun dari tim nasional Bulgaria tersebut menegaskan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford.

Berita Terkait: