David Beckham Ingin Kembali ke Manchester United

Kamis, 13 Oktober 2011

Gelandang LA Galaxy, David Beckham, saat ini banyak diminati oleh beberapa klub, karena kontraknya yang akan segera habis bersama LA Galaxy. Namun, Beckham menyatakan hanya akan kembali ke mantan klubnya Manchester United.

Seperti dikuti The Sun, Kamis, (13/10/2011), Beckham menyatakan akan senang bisa kembali ke United. Namun, dia kembali bukan sebagai pemain, tapi berperan sebagai direktur olahraga klub.

Keinginan tersebut muncul setelah Beckham melihat mantan satu timnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, yang saat ini menjadi direktur olahraga di klub raksasa Spanyol yang juga pernah menjadi pemain di klub nya tersebut.

LA Galaxy pernah menanyakan kepada Beckham apakah dia akan mengikuti jejak Zidane. Mantan kapten timnas Inggris itu menjawab, ”Saya akan senang melakukan itu.”

Beckham pun, lebih memilih United dibandingkan Real Madrid, dimana klub tersbeut menjadi tempat dirinya memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional.

"Memori terbaik dari karier saya datang pada tahun 1999. Itu tidak diragukan lagi. Momen ketika Manchester United memenangkan treble. Menurut saya, tidak ada klub yang dapat mengulangi prestasi tersebut,’ ujarnya.

Beckham sendiri membela tim yang berjuluk Setan Merah tersebut, selama sepuluh tahun dan langsung melanjutkan ke Rela Madrid. Suami Victoria ini, telah memberikan enam kali piala Liga Primer dan sukses memenangkan Liga Champion pada tahun 1999.

Berita Terkait: