Tottenham Hotspur 4-0 Liverpool (18/9/2011)

Minggu, 18 September 2011

Liverpool kehilangan dua pemainnya saat bertamu ke Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Di akhir laga The Lilywhites berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0.

Di White Hart Lane, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Spurs sudah unggul saat laga baru masuk menit tujuh melalui Luka Modric. Sementara dua gol lainnya tercipta di babak kedua masing-masing lewat Jermainde Defoe dan Emmanuel Adebayor, yang membuat dua gol.

Keunggulan besar tuan rumah tersebut tak bisa dilepaskan dari hilanganya dua anggota skuad Liverpool karena kena kartu merah. Charlie Adam jadi yang pertama diusir wasit di menit 26, sementara Martin Skrtel mendapat kartu kuning kedua di menit 63.

Ini menjadi kekalahan beruntun kedua yang diderita anak didik Kenny Dalglish, setelah pekan lalu tunduk 1-0 atas Stoke City. Si Merah kini baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandinganan tertahan di papan tengah.

Sementara untuk Spurs hasil ini melanjutkan kebangkitan mereka, setelah menang 2-0 atas Wolverhampton pekan kemarin. Klub asal London ini menjalani musim dengan buruk setelah bermain imbang dengan Everton dan kalah atas Manchester United dan Manchester City.

Berita Terkait: