Beberapa Fitur Keren di Max Payne 3

Senin, 12 September 2011

Kehadiran Max payne 3 sejatinya sudah mulai tercium sejak tahun lalu, tapi game ini baru dijadwalkan bakal mulai dirilis bulan Maret 2012 untuk Xbox 360, PlayStation 3, atau pun PC.

Berbagai fitur meanrik pun disematkan dalam game ini. Rockstar Studio mengklaim Max payne 3 menggunakan engine grafis yang mampu menampilkan efek kehancuran dengan realistis, sehingga pecahan kaca atau partikel dinding yang terkena peluru akan terhempas dengan sempurna.

Kecerdasan karakter dalam game ini pun telah ditingkatkan. Para musuh kini bakal merespon setiap serangan dengan gaya yang berbeda-beda, hal ini diterapkan agar pemain merasa lebih tertantang.

Bagi para pemain seri Max payne mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur bertajuk Bullet-Time. Ya, dalam game ini fitur tersebut telah ditingkatkan dengan beberapa penyempurnaan.

Gamer kini bisa memadukan berbagai gerakan selama Bullet-Time berlangsung, dengan ini diharapkan para pemain dapat lebih kreatif mengahlan para musuh.

Fitur khas lain dari Max Payne adalah percakapan bergaya komik. Fitur ini juga sedikit dipoles dengan menggabungkan beberapa khas bacaan novel.

James McCaffrey, pengisi suara karakter utama dalam game ini pun kembali terlibat. Kali ini tidak hanya sebagai pengisi suara, namun tampang Max dan berbagai gerakannya direkam berdasarkan McCaffrey sendiri. Demikian yang dikutip dari IGN, Sabtu (10/9/2011).

Berita Terkait: