Ulises Davila Resmi ke Chelsea

Minggu, 28 Agustus 2011

Bos Chelsea Roman Abramovic meneruskan investasi pemain di klubnya. Kali ini pemain 20 tahun asal Meksiko Ulises Davila diboyong ke Stamford Bridge.

Gelandang Meksiko U-20 ini direkrut dari Chivas Guadalajara, yang sebelumnya juga sudah melego pemain bintangnya Chicharito, Carlos Vela dan Carlos Salcido ke klub Premier League.

Ketertarikan Chelsea tak lepas dari penampilan impresifnya ketika Meksiko berlaga di Piala Dunia U-20 di Kolombia beberapa waktu lalu. Davila dinilai berperan besar membawa Meksiko menjadi juara ketiga dalam turnamen itu.

“Ulises sudah dipantau oleh pemandu bakat banyak klub. Dia sangat berkembang dari turnamen ke turnamen yang kami lihat,” ujar Direktur Teknik Michael Emenalo, di laman resmi klub, Minggu (28/8/2011).

”Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengannya, Chivas adalah klub hebat dengan reputasi kuat dalam pengembangan pemain di dunia sepakbola. Dan kami yakin Ulises akan melanjutkan pengembangan dirinya menjadi pemain penting di skuad utama Chelsea,” paparnya.

Chelsea sebelumnya juga sudah mengamankan Juan Mata, Romelu Lukaku dan Gregory Van Der Wiel. Satu pemain lain yang masih diburu adalah gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric.

Berita Terkait: