Scott Parker Resmi ke Tottenham Hotspur

Rabu, 31 Agustus 2011

Tottenham Hotspur mendapatkan amunisi baru jelang penutupan bursa transfer musim panas. The Lilywhites baru saja merampungkan proses transfer Scott Parker dari West Ham United.

Tidak disebutkan berapa biaya kepindahan Parker ke White Hart Lane dan durasi kontrak untuk mantan pemain Chelsea ini.

"Kami senang untuk mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan West Ham United untuk transfer permanan Scott Parker," demikian keterangan di situs resmi Spurs.

Sebelumnya, Parker memang meminta kepada West Ham agar menjualnya. Gelandang 30 tahun itu merasa tempatnya di timnas Inggris bisa terancam kalau dia terus membela The Hammers yang bermain di Divisi Championship.

"Saya perlu terus bermain di Premier League, khususnya karena saya terlibat dengan timnas Inggris," ujar Parker.

"Saya berharap fans (West Ham) akan memahami dan menghargai keputusan saya dan saya harap klub akan selalu sukses dalam usahanya untuk promosi musim ini," katanya.

Berita Terkait: